Testimonials

Guest house affordable, bersih, nyaman dan strategis. Cocok bagi backpacker maupun keluarga. Pelayanan nya juga baik ramah dan asik. Kalau memilih menginap di surabaya timur dengan budget hemat. pas banget!

Lakstyo - Small Room (Room 5)

Nyaman banget, bersih, rapi. Staffnya ramah dan baik. :)
Kapan-kapan ke sini lagi…

Rizky Maharja - Medium Room (Room 7)

Haaaa akhirnya bisa sampe di nisahome enak nyamaan tempatnyaa.
Baik bgt pelayananya walaupun cuma seharii di sanaa tapi bikin nagih haha. Mudah2an bisa mampir surabaya lagi yaa :)

Sari Kurniasih - Medium Room (Room 7)

Wahhh seneng banget bisa stay di Nisah’s Home, walaupun cuma 1 malam tapi pelayanannya oke sekali. Kamarnya bersih, nyaman dan lumayan gede, apalagi isinya cewe-cewe only, lokasinya juga ga jauh dari pusat kota jadi gampang mau kemana-kemana. The best deh pokoknya, absolutely will come back.

Thank you so much nisah’s home!!! -Anna & Nadia-

Nadia Soraya Harahap - VIP Room (Room 2)

Hello! Thank you so much Nisahome for providing a wonderful stay experience! The place is nice, comfortable and safe. The staffs are all so friendly and helpful. 10/10! Lastly, All the best for NH!! =)

Nisahome, my home away from home…

Aimee - Brunei Darussalam - VIP Room (Room 2)

Bersiiiihhhh… Aman, deket kemana-mana. Nyaman, tengah kota, tp tenang. Stafnya ramah dan helpful, bahkan ada list tempat makanan enak ditempel di pintu masuk.. Haha.. Kalau ke surabaya lagi, pasti balik ke Nisah’s Home

Nadya Moeliono - VIP Room (Room 2,3)

Terima kasih Nisah’s Home, dua minggu menjadi tempat tinggal terbaik selama di Surabaya, apalagi untuk pendatang.

Tempatnya nyaman dan jauh dari keramaian “that’s more important for me”. Bangunan yg masih baru, masih terasa nyamannya ^_^ di tambah fasilitas di dalam kamar yg memadai…

“NH is my choice”

Monica Maharani - VIP Room (Room 3)

Nisah’s Home , trimakasih banyak, 7,5 bulan yang menyenangkan, tempat Kost nya baru, rapi bersih, lebih nyaman daripada di kampus bahkan mal hehehe

Chempaka - Exclusive Room Monthly - 10

Wew nginep di Nisahome emang ga nyesel, keamanannya terjamin 24 jam pokoknya servicenya memuaskan sekali nginep disana. Ditambah petugasnya ramah-ramah dan cepat tanggap. Thanks Nisahome.:)

Yuri Agustian - VIP Room (Room 2, 3)

I’m a student from Brunei Darussalam, studied in UNAIR and stayed in Nisahome for almost 4months. I find Nisahome to be the BEST and most COMFORTABLE kos in Surabaya with affordable price.. :) Not only it is located in the city but transportation wise is also easy.. They also provided transport service for me and my friends for our tour around Surabaya and outside the city as well.. The staffs at Nisahome are all AWESOME, very friendly and helpful in many ways.. Wonderful service!! In terms of security, I would call it THE BEST! If I were to stay in Surabaya again, NISAHOME will be my first choice..! ;D

THANK YOU Nisahome for giving me my first experience of the most pleasant n wonderful stay in Surabaya…… pokoknya ‘the best’ dehhh! <(^o^)/

Iffah - Brunei Darussalam - VIP Room (Room 3)